Badai Pasti Berlalu

Bimbang aku atas sesuatu
Entah apa tak kutemukan sebabnya
Mengapa aku terpana Mengapa aku terdiam
Kiranya Tuhan sedang mengujiku
Apa itu arti dari kasih sayangMu
Jika "iya" aku harus melewatinya
Tapi memang begitu seharusnya

Bolehkah aku berteriak, atau mungkin sekedar menangis?
Aku manusia rapuh Tuhan
Kadang takut akan ujian
Bagaimana bila aku tak kuat
Akalku sempat memberontak
Ingin masalah ini segera berlalu
Berganti indahnya tawa hingga lupa tentang kesakitan

Tuhan tak henti ku meminta
Hanya padaMu sungguh aku percaya
Tiada sekutu tiada sesuatu
Aku percaya jika kau beri kami coba
Berarti kami pasti mampu
Bukan sombong, tapi hanya rasa optimis
Menghibur kegamangan rasanya tak apa

Aku berpuisi kacau menumpahkan risau hati
Agar beban sedikit hilang jadi debu
Tersapu angin tak usahlah kembali
Meski susah hati tapi tetap harus bersyukur
Karena masih dan pasti ada yang lebih dari ini
Aku percaya Kau tetap bersama Kami

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Badai Pasti Berlalu"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Entri yang Diunggulkan

Menyusun Best Practice (27 September 2022)

alhamdulillah presentasi terakhir untuk menyusun Best Practice sudah terlaksana. Terimakasaih Bapak Ahmad Fauzi dan Ibu Dini FNA yang selalu...