Membangun Hunian Elegan Bersama Fagetti

Gambar: dokumentasi pribadi

Memiliki rumah yang indah merupakan impian setiap orang. Meskipun tidak berukuran besar tapi jika desainnya cerdas,  pemilihan interior cermat dan tepat maka akan membuat rumah yang ukurannya kecil menjadi tampak luas. Desain rumah yang apik didukung dengan pemilihan interior yang tepat akan menghasilkan rumah yang indah nan elegan bahkan bisa tampak mewah seperti di hotel atau bangunan megah lain. 
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi ruangan kecil menjadi nampak luas beberapa diantaranya adalah: 
  1. Pemilihan warna cat dinding, stiker dan wall art yang akan mempengaruhi gradasi warna sehingga menimbulkan kesan berbeda terhadap suasana rumah.
  2. Pemilihan furnitur yang multifunsi dan tata letak furnitur tersebut.
  3. Model dan ukuran jendela beserta tirainya. Hal ini berhubungan dengan pencahayaan serta bisa meminimalisir penggunaan lampu sehingga menghemat energi.
  4. Tata letak sekat antar ruangan serta pemakaian kaca yang bisa memantulkan bayangan benda sehingga membuat kesanuaspada ruangan
  5. Pola dan ukuran lantai rumah. Meskipun letaknya dibawah namun jika pemilihan lantainya match dengan rumahnya akan menimbulkan kesan luas dan elegan.
Saat melihat sebuah bangunan hal terpenting dan menarik perhatian kita adalah desain interiornya. Karena desain yang indah akan memengaruhi pandangan, suasana hati dan menunjukkan kepribadian si pemilik bangunan. Hal paling mendasar dari sebuah interior bangunan adalah plafond, dinding dan lantai. Untuk itu pemilihan ketiganya harus benar-benar diperhatikan, karena akan berpengaruh besar terhadap nilai keindahan duatu bangunan.

Indonesia merupakan negara yang kaya akan sumber daya alam termasuk batu alam, dimana kita tahu olahan batu alam banyak sekali dimanfaatkan untuk bangunan khususnya untuk memperindah bangunan. Batu alam lebih diminati saat ini karena bentuknya unik, klasik dan terkesan natural selain itu batu alam tidak membutuhkan perawatan khusus dan lebih awet. Berberapa contoh batu alam yang sering kita temukan adalah marmer, corak alami marmer yang indah sangat diminati oleh banyak orang. Ini bisa kita lihat dari banyaknya bangunan (hotel, perkantoran, apartement) memakai marmer sebagai interior lantai bahkan dindingnya.

Sumber gambar: https://www.fagetti.com/
Salah satu supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik dan menawan adalah FAGETTI. PT Fajar Gelora Inti atau lebih dikenal dengan fagetti merupakan supplier batu alam kdengan kualitas premium, beberapa diatara jenis batu alam tersebut adalah marmer, ony, granit, limestone dan travertine. Seperti kita tahu contoh lima jenis batu alam tersebut memiliki keindahan dan nilai estetika yang sebanding tingkatannya. Sebelum dipoles batu alam sudah sangat indah, keindahan tersebut akan semakin sempurna saat di kolaborasikan dengan sentuhan teknologi modern yang dimiliki Fagetti. Kesan modern dan mewah akan disuguhkan dalam setiap produk batu alam fagetti, tapi tetap saja kesan klasik dan natural tetap akan kita temukan di setiap detail coraknya.
Sumber gambar:  https://www.fagetti.com/
Sebenarnya ada banyak supplier yang menawarkan berbagai produk batu alamnya dengan harga yang lebih murah, namun tetaplah dalam ekonomi berprinsip "Ada harga Ada Rupa" jadi jika barang itu murah, meskipun dengan tampilan sama, jelaslah berbeda dari segi kualitas barangnya. Fagetti memiliki harga standar sesuai kualitas barang dengan kelas premium. Untuk kualitas produk batu alam dari fagetti tidak perlu diragukan. Hal ini dibuktikan dari  penggunaan interior (dinding dan lantai) Fagetti pada bangunan berskala  nasional bahkan internasional. Kepuasan juga diungkapkan oleh konsumen Fagetti terhadap nilai estetika (keunikan, keindahan, kemewahan detail corak dll) yang dihasilkan oleh Fagetti, sehingga bangunan yang dihasilkan sesuai dengan ekspektasi yang telah direncanakan.

Sumber gambar: https://www.fagetti.com/
Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1986 ini selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggannya dengan tetap mempertahankan kualitas kelas premium. Karena dalam bidang penjualan, sangat penting menjaga kepercayaan pembeli. Jenis batu alam yang ditawarkannya pun juga tidak sedikit, ada 900 jenis batu alam yang bisa dipilih untuk memperindah dan memberi kesan mewah bangunan kita. Untuk kualitas tidak perlu ditanyakan karena Fagetti akan menjamin kepuasan pelanggan dengan memberi pelayanan terbaiknya yaitu batu alam berkualitas yang telah diuji kekuatannya di laboratorium.



Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Membangun Hunian Elegan Bersama Fagetti"

Entri yang Diunggulkan

Menyusun Best Practice (27 September 2022)

alhamdulillah presentasi terakhir untuk menyusun Best Practice sudah terlaksana. Terimakasaih Bapak Ahmad Fauzi dan Ibu Dini FNA yang selalu...